Senin, 25 Juli 2016

Informasi Pantai Tiga Warna Malang Yang Sayang Anda Lewatkan



Informasi Pantai TigaWarna Malang - Pergi ke kota Malang tidak harus untuk berlibur menikmati pemandangan gunung. Namun Malang tidak sesempit apa yang anda bayangkan. Malang mempunyai beberapa wisata yang lengkap untuk anda kunjungi. Salah satu kota yang terbesar di Jawa Timur ini, ternyata mempunyai pesona yang sayang anda lewatkan.
Salah satu dari banyak pantai yang ada di Malang, terdapat sebuah nama baru bahkan asing untuk anda dengar, yaitu pantai tiga warna Malang Selatan. Pantai ini terletak di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Sebenarnya banyak yang bertanya kepada kami mengenai informasi pantai tiga warna Malang ini, akhirnya baru bisa kita mengulasnya pada kesempatan ini.
Jika anda ingin pergi ke pantai 3 warna Malang, anda bisa menggunakan sepeda motor ataupun mobil pribadi. Karena memang sampai saat ini belum ada angkutan umum yang menyediakan rute Malang Kota menuju ke Pantai Tiga Warna Malang. Mungkin ini juga menjadi saran untuk pemerintah di Malang agar bisa menyediakan alat transportasi untuk salah satu wisata andalan di Malang.
Rute perjalanan ke pantai tiga warna Malang di mulai anda pergi ke daerah Turen, bisa melalui jalur Gadang. Setelah itu anda bisa mencari jalan ke arah pantai Sendang biru Malang. Durasi waktu yang bisa anda capai untuk perjalanan ini antara 2 – 3 jam, semua tergantung darimana anda menguasai medan disana. Setelah itu anda akan ditemukan persimpangan jalan, antara pantai Goa Cina ataupun pantai Sendang Biru. Anda tinggal memilih jalur yang menuju ke pantai Goa Cina. Setelah itu, anda akan dihadapkan pada papan Informasi Pantai TigaWarna Malang  yang ada di sekitar jalan tersebut.
Pantai Tiga Warna Malang ini sebenarnya adalah sebuah kawasan konservasi yang dikelola dan dijaga kelesatariaannya. Jika anda akan pergi ke pantai tiga warna, anda akan mendapatkan dua bonus pantai yang ada di sekitar pantai tiga warna ini, yaitu pantai clungup dan pantai dan pantai gatra. Tiga pantai tersebut mempunyai kualitas dan keasrian yang hampir sama, karena memang ini merupakan daerah konservasi.
Jika anda berniat untuk berlibur di pantai ini, anda harus mengetahui informasi pantai tiga warna Malang. Karena memang di pantai ini berbeda dengan pantai yang lainnya, karena di pantai ini jumlah pengunjungya dibatasi per harinya. Agar keasrian dan kelestariannya tetap terjaga. Maka dari itu anda harus meminta informasi pantai tiga warna Malang kepada guide yang ada disana. Untuk itu anda perlu anda catat nomor handphone reservasi atau pemesanan untuk pantai tiga warna malang yaitu 0812-3333-9889. Pastikan anda tidak melebihi kuota maksimal yaitu 100 orang.
Sebenarnya dengan suasana pantai yang nyaman dan pemandangan yang mengesankan harga yang dipatok untuk bisa masuk ke kawasan konservasi ini sangat murah. Harga tiket masuk pantai tiga warna Malang hanya sebesar Rp.5.000. Namun disini anda wajib menggunakan jasa guide, harga jasa guide pantai tiga warna malang sebesar Rp.100.000 perorang. Tujuan penggunaan guide ini adalah memberikan  Informasi Pantai Tiga Warna Malang. Namun jika anda hanya perorangan, anda akan dibantu untuk dicarikan kelompok.
Semua kelelahan dan tenaga yang anda keluarkan selama perjalanan menuju pantai tiga warna ini bisa terbayarkan. Karena di pantai yang sangat bersih dan masih asri ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Kawasan hutan bakau yang dikelilingi lautan yang sangat jernih. Pantai disini juga mempunyai keunikan lain yaitu adanya air laut yang seolah membentuk tiga lapisan, yaitu biru tua, biru muda dan hijau. Maka dari itulah pantai ini disebut dengan pantai tiga warna. Selain hanya bisa menikmati pemandangan, anda bisa melakukan snorkeling dengan menyewa perlengkapan menyelam di sekitar pantai. Untuk harga sewa peralatan snorkeling atau selam pantai tiga warna malang meliputi jaket pelampung, kacamata renang dan alat bantu pernafasan.

Semoga dengan  Informasi Pantai TigaWarna Malang yang kami ulas pada kesempatan ini bisa menambah referensi anda, mengenai tempat wisata di Malang. Jangan lupa untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan sekitar. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan bagikan informasi pantai tiga warna Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar